Jasa Pengiriman barang cargo jakarta timur ke Palangkaraya Kalimantan - Delivery Service company cargo in east jakarta destination to Palangkaraya Kalimantan


Beberapa waktu lalu, muncul kembali ke permukaan bahwa Palangkaraya akan di jakdikan sebagai Ibukota Negara Indonesia. 

Beberapa  alasan Palangkaraya dianggap menjadi kota yang layak sebagai pengganti ibu kota adalah :

Pertama, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran mengatakan ada lahan seluas 300 ribu hektare di Kota Palangkaraya yang bisa dijadikan ibu kota negara baru. Lahan provinsi yang masih berupa hutan tersebut dipersiapkan untuk memfasilitasi wacana pemindahan ibu kota pemerintah pusat. Ini menjadi satu modal awal karena memiliki daya tampung yang cukup dengan luasan kota yang lebih besar dibanding Jakarta.


Kedua, Palangkaraya tidak memiliki gunung berapi dan lautan lepas sehingga aman dari ancaman gempa bumi.


Ketiga, Palangka Raya memiliki jumlah sungai yang banyak dan wilayah hutan yang cukup luas membuat Palangkaraya aman dari ancaman banjir.


Keempat, Peta Gempa 2010, Kalimantan termasuk wilayah yang paling aman dari zona gempa. Pembangunan jalur kereta api, jalan raya lintas Kalimantan yang akan berdampak bagi kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di pulau tersebut. Apalagi letak geografis Palangkaraya tepat di tengah wilayah Indonesia.



Kelima, jika ditinjau dari aspek sosial dan budaya, Palangkaraya merupakan wilayah dengan penduduk yang beragam. Selain penduduk asli Kalimantan yaitu Suku Dayak, Palangkaraya juga dihuni oleh berbagai suku mayoritas dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Suku Jawa, Suku Banjar, Suku Madura, Suku Sunda, Suku Bali, dan Suku Batak sehingga jika ada urbanisasi besar-besaran yang terjadi diperkirakan tidak akan menjadi suatu ancaman bagi warga lokal.
(nasional.tempo.co)

Cargo Jakarta Timur melayani :
Jasa Pengiriman barang jakarta timur Tujuan palangkaraya, Jasa Pindahan jakarta timur ke palangkaraya, Pengiriman Sparepart jakarta timur Tujuan palangkaraya, Kiriman barang – barang Proyek jakarta timur ke palangkaraya, Cargo jakarta timur ke palangkaraya , jasa ekspedisi jakarta timur ke palangkaraya



TPM Cargo Logistik Jakarta
Tel. : 081213676329 
Sel. : 085219199443 
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur

TPM Cargo Logistik Depok
Jl. Raya Kalimulya Palapa/Kencana II
Depok Jawa barat
Seluler +62 852-851-26943

 share

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar