Services pengiriman darat, pengertian, jasa kirim barang jakarta timur - Services of goods delivery by land, understanding, delivery service jakarta timur


Services pengiriman darat memiliki karakteristik yang tidak terlalu berbeda dengan services lainnya.

Biasanya untuk jalur darat ini berupa barang-barang yang memiliki ukuran berat dan volume yang agak besar dibandingkan dengan services via udara.
Services ini menggunakan kendaraan beroda dari mulai yang terkecil hingga besar dan panjang disesuaikan dengan kebutuhan barang yang dikirim. 

Packaging penting dalam pengiriman via darat karena biasanya barang-barang ini disusun dalam satu kendaraan yang sama. Proses stuffing atau pemuatan barang harus memiliki unsur kehati-hatian dan kecermatan menyusun posisi barang yang akan dimuat, agar dapat termuat dengan optimal, rapih dan tentu saja aman.
Services darat juga tersedia untuk layanan antar pulau, seperti sumatera, jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Waktu tempuh dan waktu kirim terhitung agak lama sesuai jarak yang dituju.

Beberapa jenis angkutan darat antara lain : truk 4 ban engkel, 6 ban hingga trailer dan wingbox.

Sesuaikan pula budget dan kebutuhan anda dengan services ini, pilih pula jasa pengiriman yang terpercaya dan kredibel dengan services dan care dengan para pengguna jasa nya sehingga anda merasa aman, nyaman dan puas dengan pelayanan mereka.



TPM Cargo Logistik Jakarta
Tel. : 081213676329 
Sel. : 085219199443 
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur

TPM Cargo Logistik Depok
Jl. Raya Kalimulya Palapa/Kencana II
Depok Jawa barat
Seluler +62 852-851-26943

share


Social Bookmarking Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar